Senin, 06 Februari 2012

I'm Cruisin' On A Train


The Way We Were by Dave Koz Featuring Vanessa Williams

Maaf jika aku bersikap seperti pengecut

Pergi begitu saja tanpa mengatakan apa-apa

Tanpa penjelasan apapun

Ada banyak hal yang harus aku cari jawabannya sendiri

Terutama tentang segala kekuranganku yang selama ini selalu membuatmu marah

Dan setelah perenungan dalam perjalanan melintasi 5 negara di kawasan Indochina

Aku mulai menyadari

Ada banyak hal yang harus aku perbaiki

Ada banyak hal yang harus aku benahi

Salah satunya: Materi

Aku benci sekali membahasnya

Tetapi bukankah kehidupan percintaan di jaman sekarang bertumpu pada materi semata?

Materi menjadi tolok ukur

Wajar saja

Karena segalanya memang butuh materi
 
Sayangnya, (kalau tidak ingin dibilang: sialnya) aku bukanlah manusia yang memuja materi

Aku menyukai dan terbiasa dengan kesederhanaan hidup

Aku tidak suka (apalagi) memaksakan diri terlihat mewah

Bagiku duduk bersama di tepi pantai menghayati semilir nyiur melambai

Lalu, sambil bertaut jemari menyisir tepiannya

Menikmati hangat pasir dan debur ombak yang sesekali menyapu kaki-kaki kita

Diiringi alunan saxophone Dave Koz yang dipadu suara indah Vanessa Williams dalam The Way We Were

Menjadi bagian kisah tak terlupakan

Hingga kini dan mungkin seterusnya, rasa sayangku belum hilang

Adakalanya aku masih saja mengkhawatirkan kesehatanmu, makanmu, keua... ah! Sudahlah!

Aku berharap dia bisa menjagamu jauh lebih baik dari apa yang pernah kulakukan

Amin

Singapore Changi International Airport, 12 Januari 2012




Tidak ada komentar:

Posting Komentar