Selasa, 07 Februari 2012

Mungkin Kita Akan Lama Mempunyai Kesempatan (Bersama) Seperti Sekarang


Inside Of Love by Nada Surf

Sudahlah! 

Biarkan begini saja!

Dalam diam aku merasa nyaman berada satu bangku bersamamu di taman ini 

Aku membaca dan kamu berbincang dengan lelakimu di seberang sana

Kamu juga berbohong masih berada di kantor

Padahal sedang disini bersamaku 

Dalam diam - Tak saling kenal

Di tengah kekusyukan membaca lamat-lamat kudengar isak tangismu lirih

Dalam diam aku memberanikan diri menggenggam tanganmu

Demi menguatkan hatimu 

Meski aku sendiri tak tahu penyebab tangismu

Kamu menyambutnya

Genggamanmu jauh lebih erat

Erat sekali sampai aku kesakitan

Namun aku menahankannya 

Demi menguatkan hatimu

Meski aku bukan siapa-siapamu

Aku bergeser mendekatkan raga

Dalam diam jiwa kita berbincang

Lalu, kau letakkan kepalamu di pundakku

“Lepaskanlah.. ” Bisikku lirih sambil membelai rambutmu

Aku akan tetap bertahan hingga tangismu reda

Aku akan tetap bertahan demi melihat lengkung pelangi di bening matamu

Aku akan tetap bertahan sampai sore beranjak ke peraduan

Karena setelah ini mungkin kita akan lama mempunyai kesempatan (bersama) seperti sekarang

Bogor, 07 Februari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar